Kawal Pemudik, Polda Sulsel Bentuk Timsus Anti Begal

MAKASSAR– Kapolda Sulsel, Irjen Pol Nana Sudjana melalui jajarannya menyiapkan skema pencegahan tindak kejahatan saat mudik Lebaran 2022. Salah satunya membentuk Tim Khusus (Timsus) Anti Begal.

“Alhamdulillah, Timsus anti begal sudah kami bentuk di masing-masing Polres dan di Polda,” ucap Kapolda Sulsel dengan singkat melalui WhatsApp telepon selularnya, Sabtu malam (29/4/22).

Tentunya, masyarakat diharapkan bisa mudik dengan konsep ‘Mudik Aman Mudik Sehat 2022″, Karena kepolisian di wilayah hukum Polda Sulsel, akan mengamankan arus mudik maupun arus balik tahun ini

Tentunya, dengan pembentukan Timsus Anti Begal , masyarakat pun tak perlu khawatir soal keamanan selama perjalanan terutama di jam-jam rawan seperti malam hari.

Demikian halnya keberadaan pos pengamanan dan pos pelayanan, diharapkan pemudik bisa memanfaatkan pos yang tersedia, untuk memeriksa kesehatan, agar dapat memutuskan mata rantai penularan Covid-19.

Seperti yang kerap diingatkan Kapolda Sulsel, agar masyarakat tetap disiplin protokol kesehatan dengan menggunakan masker (*)

Ditlantas Polda Sulsel
Comments (0)
Add Comment