Dijaring Operasi! Pengendara Tertib Lalulintas Dapat Paket Beras Satlantas Polres Bone

BONE – Hari keempat pelaksanaan Operasi Keselamatan Tahun 2022 diwilayah hukum Polres Bone, Satlantas Polres Bone membuat gagasan positif untuk mengapresiasi para pengendara yang tertib berlalulintas dan tertib protokol kesehatan (Pokes) dengan membagikannya beras. Jumat pagi (4/3/2022).

Kali ini, operasi keselamatan 2022 dilaksanakan di empat titik. Diantaranya, Jalan petta Ponggawae, Jalan Yos Dudarso, Jalan KH. Agussalim dan Jalan Mangga.

Kapolres Bone AKBP Ardyansyah melalui Kasat Lantas AKP Mustari menturkan dalam pelaksanaan operasi keselamatan hari keempat ini, petugas tetap memeriksa kelengkapan surat kendaraan dan pengemudi. Bila semua dinyatakan lengkap, dan tertib prokes, pengendara itu dihadiah paket beras.

“Reward ini sebagai bentuk apresiasi kepada pengendara yang tertib, ada 50 paket beras 5 kg yang dibagikan. Dengan cara ini diharapkan bisa memotivasi pengendara lainnya agar tertib dan selalu mematuhi peraturan lalulintas serta disiplin menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

Selain memberikan hadiah, anggota kepolisian Polres Bone yang diterjunkan dalam pelaksanaan hari keempat operasi ini juga memberikan edukasi kepada masyarakat, agar mematuhi protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas.

Selain itu, kata dia, petugas juga membagikan 295 lembar masker kepada pengendara yang belum mematuhi Prokes dan melaksanakan pemasangan stiker imbauan “Ayo Pakai Masker” di sejumlah kendaraan roda dua dan roda empat. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.