Regident Satlantas Polres Palopo Periksa Pengguna Kendaraan Bermotor yang Lengkap di Kafe. Kok Bisa?

PALOPO– Kanit Regident Satlantas Palopo Iptu. Kamaluddin, SH bersama sejumlah personelnya sasar pengunjung kafe guna melakukan periksaan surat kendaraan pengunjung kafe yang mengendarai kendaraan bermotor, Kamis (17/5/23).

Nah, jika menjaring pengguna kendaraan bermotor yang dilengkapi persyaratan, akan diberi tindakan yang membuat pengunjung kafe tersenyum dengan dihadiahi Kupon belanja di beberapa Cafe di Kota Palopo bagi Wajib Pajak yang taat dan Pengendara yang lengkap.

Menurutnya, hal ini terus dilakukan sebagai wujud inovasi untuk naikkan Kepercayaan publik serta kepatuhan pajak warga palopo.

“Jadi yang kebetulan dijaring di tempat-ditempat tidak biasanya dilakukan pemeriksaan kelengkapan berkendara seperti warkop, cafe, pangkalan ojek, akan Hadiahi Kupon belanja untuk Nongkron di Cafe cafe yang sudah ditunjuk.

Ditambahkan, program ini masih lanjutan program Sweeping terbalik dan menyasar warga yang lengkap surat kendaraan dan taat pajak, di tempat-tempat keramaian dan diberikan apresiasi berupa Kupon hadiah. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.