Bersama Forum Lalulintas, Jasa Raharja Perwakilan Pinrang Pasang Rambu Keselamatan di Beberapa Titik

PINRANG– Jasa Raharja Perwakilan Parepare yang diikuti oleh Penanggungjawab Samsat Pinrang, Amirullah bersama Forum Komunikasi Lalu Lintas Kab. Pinrang melakukan pemasangan rambu keselamatan lalu lintas di beberapa titik rawan laka di Kabupaten Pinrang,  Senin (28/11).

Pelaksanaan kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari pembahasan Bersama Forum Komunikasi Lalu Lintas Kabupaten Pinrang demi meningkatkan keselamatan dan kepatuhan berlalu-lintas bagi para pengguna jalan.

Pemasangan rambu tersebut dilakukan di 5 titik rawan kecelakaan lalu lintas yang berada di Kab. Pinrang.

Kepala Perwakilan Jasa Raharja Parepare, Almaida Djumed, S.KM, mengapresiasi kegiatan yang telah dilakukan oleh Forum Komunikasi Lalu Lintas Kab. Pinrang dan berharap bahwa tingkat keselamatan serta kepatuhan berlalu-lintas akan semakin baik di Pinrang.

“Inisiatif-inisiatif yang telah dilakukan oleh Forum Komunikasi Lalu Lintas Kabuoaten Pinrang dalam rangka meningkatkan keselamatan dan kepatuhan berlalu-lintas perlu dilakukan secara konsisten dan dicontoh oleh kabupaten lain agar memberikan kenyamanan bagi para pengguna jalan,” ujar Almaida. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.