Di 4 Titik dengan 26 Personel, Satlantas Polrestabes Makassar Gelar Operasi Patuh Pallawa-2023 di Hari ke Enam

MAKASSAR– Dengan mengerahkan 23 personil ditambah 2 dari Intelkam dan 1 anggota Bid Propam Polda Sulsel, Satlantas Polrestabes Makassar menggelar Operasi Patuh Pallawa-2023 hari ke enam di empat titik rawan pelanggaran.

Kasatlantas Polrestabes Makassar, AKBP DR. Amin Toha, SH, MH menjelaskan, operasi yang dilakukan dengan tujuan menekan angka pelanggaran lalulintas dan kecelakaan ini menyasar masyarakat pengguna Jalan, pengemudi kendaraan bermotor, baik roda dua maupun roda empat dan lebih.

“Di hari ke enam pelaksanaan operasi serentak ini melaksanakan pendidikan masyarakat tentang lalulintas (Dikmas Lantas) dengan menggunakan Pablik Adres, Striker, spanduk,” ucapnya.

Lanjut Kasatlantas Polrestabes Makassar, selain melakukan edukasi dan imbauan, juga melaksanakan kegiatan penindakan pelanggaran (Dagkar) berupa memberi tilang teguran dan Etle Mobile kepada kendaraan bermotor.

“Cara bertindak Hunting System dengan sasaran 8 Prioritas Pelanggaran sesuai Renops Patuh Pallawa 2023. Kami juga memberikan Helm SNI bagi Pengendara Sepeda yang tertib berlalulinntas,” terang AKBP DR. Amin Toha, SH, MH. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.