Enam Polres Jajaran Polda Sulsel Dapat Penghargaan PT. Jasa Raharja

JAKARTA– Sebanyak 24 Satlantas Polres jajaran Polri mendapatkan penghargaan sebagai bentuk apresiasi PT. Jasa Raharja. Khusus di wilayah Polres jajaran Polda Sulsel, ada enam Satlantas mendapatkan penghargaan.

Keenam Satlantas Polres jajaran Polda Sulsel ini kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Sulsel, Kompol Gani  yang hadir pada Kegiatan Pemberian Apresiasi Kepada Polda/Polres 2023 di Aula Lt.4 Gedung NTMC Korlantas Polri, Jakarta mengakui, enam Polres tersebut adalah Satlantas Polres Maros, Luwu, Pinrang, Takalar, Parepare dan Satlantas Polres Sidrap.

“Kegiatan tersebut sebagai bentuk kolaborasi antara Jasa Raharja dan kepolisian secara konsisten, cepat dan akurat melakukan peng￾inputan data Laporan Polisi pada aplikasi Dors dan Polda/Polres yang secara konsisten dan aktif melaksanakan program upaya teknis keselamatan yang mampu menekan jumlah kejadian laka lantas dan meminimalisir fatalitas korban laka lantas,” ucap Kasubdit Gakkum.

Dijelaskan, apresiasi ini diberikan kepada 3 (tiga) Polda dan 27 (dua puluh tujuh) Polres terbaik dengan berbagai kriteria yang ditetapkan.

Sebab itu, enam Satlantas Polres jajaran Polda Sulsel yang meraih penghargaan dianggap tertib administrasi data dalam menginput ke Aplikasi DORS dan kecepatan input data, pelaksanaan FKLL berdasarkan pemanfaatan data IRSMS dan pelaporan rekomendasi yang menghasilkan pelaksanaan Upaya Teknis Keselamatan yang konsisten dan efektif dalam penurunan jumlah laka dan fatalitas periode Januari – November 2023;

Demikian halnya pelaksanaan operasi gabungan dan kelengkapan input data kendaraan pada sistem
Regident dianggap tertib. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.