Gelar Operasi Patuh 2022 Hari ke 12, Satlantas Polres Pangkep Ajak Warga Jadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas

PANGKEP – Hari ke-12 Operasi Patuh 2022, Personel Satlantas Polres Pangkep terus gencar mengajak masyarakat pengendara di jalan untuk meningkatkan kedisiplinan dan kesadaran dalam berlalu lintas.

Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Ida Ayu Made Ari Suastini,SH mengatakan bahwa, Ops Patuh yang dilaksanakan mulai 13 Juni sampai dengan 26 Juni 2022 hadir untuk mengajak masyarakat agar patuh terhadap tertib lalu lintas.

“Kegiatan Operasi Patuh 2022 dilaksanakan dalam rangka mendidik dan menyadarkan masyarakat untuk tertib berlalu lintas. Hal ini harus dilaksanakan untuk mencegah adanya pelanggaran lalu lintas yang berakibat fatal,” ujar Kasat. Jumat (24/06/2022).

“Selama Operasi patuh 2022 di laksanakan, personel Satlantas Polres Pangkep melakukan pendekatan humanis yang didahului sosialisasi secara edukasi dan imbauan humanis sehingga ketika masyarakat kembali berkendara sudah tergerak untuk tertib berlalulintas,” terang Kasat.

Kasat Lantas Polres Pangkep berharap agar masyarakat bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan raya dan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes). (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.