Gelar Rakor, Dirlantas Polda Sulsel: Tingkatkan Layanan Satgas Urai Kemacetan Kappang

MAROS– Guna tingkatkan layanan arus lalulintas di area Camba Kappang, poros Kabupaten Maros-Bone, Tim Satgas Urai kemacetan Kappang, Rabu (24/4), gelar rapat koordinasi (Rakor).

Rakor tersebut dipimpin oleh Wadirlantas Polda Sulsel, AKBP AKBP Satya Widhy Widharyadi SIK, MKP bersama sejumlah pejabat utama (PJU) Ditlantas Polda Sulsel.

Dalam kegiatan tersebut, juga dihadiri oleh Tim Balai Jalan nasional sebagai pelaksana proyek pelebaran jalan di Kappang, Kasatlantas Polres Maros, Kasatlantas Polres Bone .

Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol. DR. I Made Agus Prasatya SIK, M. Hum menjelaskan, tim saat ini tengah membahas peningkatan antisipasi jalur Lalulintas di area Camba Kappang selama pelaksanaan proyek pekerjaan pelebaran jalan di wilayah tersebut.

“Bersama stake holder terkait, melakukan rekayasa lalulintas di Kappang untuk bisa dilalui dengan baik oleh seluruh pengendara lalulintas di Poros Kabupaten Maros Bone,” terang Ditlantas Polda Sulsel.

Dijelaskan, rakor yang dilaksanakan tersebut, merupakan evakuasi dalam peningkatan layanan Tim Satgas yang sudah dibentuk dengan beranggotakan 50 personel gabungan.

“Ditlantas Polda Sulsel menurunkan 30 personel yang bekerja melayani kelancaran arus lalu lintas di Poros Makassar-Bone,” terang Made Agus. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.