Hari Ketiga Ops Keselamatan Pallawa, Satlantas Polres Bone Gelar FGD

 

BONE – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bone menggelar Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka Operasi Keselamatan Pallawa 2024 bersama dengan Tim Forum Pemantau Lalulintas dan Angkutan jalan, Rabu (6/3/2024).

Kegiatan yang diadakan di Kafe Tasugi, Watampone, Kabupaten Bone ini dihadiri oleh Kanit Kamsel Satlantas Polres Bone IPDA Ishak Yacub bersama anggotanya.

Dan dihadiri berbagai instansi yang berkepentingan terkait dengan transportasi, antara lain dari PT Jasa Raharja, Dinas Perhubungan, Dinas PU.

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri mengatakan Adapun tujuan diadakannya kegiatan FGD ini adalah untuk kolaborasi antar instansi.

“Dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, menekan angka lakalantas serta menjaga keselamatan dan kelancaran berlalu lintas di wilayah Kabupaten Bone,”

Untuk itu, Kasatlantas menghimbau agar masyarakat berhati-hati dan senantiasa waspada ketika berkendara. “Ia berharap Satlantas bersama stakeholder mampu bekerja sama untuk menekan angka laka lantas di wilayah Kabupaten Bone,” tandasnya. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.