Jasa Raharja Parepare Siapkan Layanan Kesehatan Gratis di Posko Siaga Angkutan Laut Nataru

PAREPARE–  Jasa Raharja Perwakilan Parepare menyiagakan layanan pemeriksaan Kesehatan gratis di posko terpadu natal dan tahun baru di Pelabuhan Nusantara Parepare.

Seperti yang diungkapkan kepala kantor Jasa Raharja Parepare Almaida Djumed usai menghadiri apel siaga pembukaan posko angkutan laut natal 2022 dan tahun baru 2023 di Pelabuhan nusantara Parepare. Senin (19/12/2022)

“Kita disini di posko angkutan laut jasa raharja nantinya akan menggelar pelayanan Kesehatan gratis pada penumpang yang turun maupun naik di Pelabuhan parepare, bekerjasama dengan dinas Kesehatan,” ucapnya.

Almaida juga mengungkapkan, pihaknya telah menyiagakan petugasnya untuk memantau arus mudik dan balik di posko siaga tersebut.

“Kalau kita dari jasa raharja tetap melakukan pemantauan terhadap masyarakat pengguna moda transportasi baik di darat maupun di laut,” ujar Almaida.

Menurut Alamaida pembayaran klaim asuransi kecelakaan laut hingga saat ini masih nihil, ia pun berharap tahun ini tidak ada.

“Sampai saat ini alhamdulillah tidak ada, kita sama-sama berdoa semoga nataru 2022/2023 ini aman dan lancar,”  tutup Almaida.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.