Jasa Raharja Sulsel Hadiri Lomba Polisi Cilik dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 Tahun 2023

MAKASSAR– PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan turut berpartisipasi dalam Kegiatan Lomba Polisi Cilik Jajaran Polda Sulawesi Selatan yang diadakan dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 tahun 2023 oleh Ditlantas Polda Sulawesi Selatan yang mengangkat tema, “Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai untuk Indonesia Maju”.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan, Bapak M. Iqbal Hasanuddin, didampingi Kepala Bagian Operasional, Bapak Putu Donnie Yudisia Lesmana, serta Kepala Sub Bagian Pelayanan, Pandu Quarta Nova, turut hadir dalam Lomba Polisi Cilik yang dihelat di Mall Phinisi Point, Jl. Metro Tj. Bunga No.2, Panambungan, Kec. Mariso, Kota Makassar pada Hari Kamis, 14 September 2023 serta menyerahkan bantuan sponsorship sebesar Rp. 10.000.000,- (Sepuluh Juta Rupiah) yang diterima langsung oleh Dirlantas Polda Sulawesi Selatan, Kombes Pol Dr. I Made Agus Prasatya.

Lomba polisi cilik ini sangat perlu diadakan karena dengan giat ini dapat membentuk pendidikan karakter anak sejak usia dini dalam memupuk kesadaran berlalu lintas, sehingga anak-anak tersebut dapat menyuarakan kesadaran tertib berlalu lintas kepada masyarakat sekitarnya, terlebih dahulu dimulai dari lingkup terkecil yaitu lingkungan keluarga serta dapat menciptakan generasi muda yang disiplin berlalu lintas sebagai efek jangka panjang di masa depan.

Jasa Raharja sangat mengapresiasi karena pembinaan usia dini sangat perlu dilakukan dimana pembentukan karakter seseorang tidak dapat secara instan dan oleh karena sebab itu pendidikan keselamatan berlalu lintas harus ditanamkan semenjak usia dini sehingga tercipta generasi yang tertib dan disiplin dalam berbagai aspek, khususnya kedisiplinan dalam berlalu lintas. Diharapkan dengan adanya kompetisi polisi kecil ini peserta dapat menjadi pelopor di usia dini mengenai tertib berlalu lintas serta berkeselamatan sehingga efek ke depan angka kecelakaan dapat menurun serta mengutamakan keselamatan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.