JUMAT 28 Juli 2023, Poros Camba Kappang Tutup Sementara. Ada Pekerjaan Catting Batu!

MAKASSAR– Bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan dari Makassar menuju Kabupaten Bone, Sinjai, Soppeng dan Kabupaten Wajo pada hari Jumat 28 Juli 2023, sebaiknya menunda perjalanan atau mengambil jalur lainnya.

Pasalnya, akan di lakukannya pekerjaan Cutting Batu di sekitar daerah Hutan Karaengta Maros atau Poros Camba-Kappang, pada Jumat , maka jalur tersebut akan di tutup sementara waktu.

Hal tersebut dibenarkan Dirlantas Polda Sulsel Komisaris Besar Polisi (KBP) Dr. I Made Agus Prasatya, S.I.K., M.Hum, Kamis (27/7/23) dan menjelaskan, penutupan mulai pukul 08.00 Wita sampai 20.00 Wita.

“Lokasi penutupan titik awal akan dilakukan di Jembatan Pattunuang Asue, Semangki, Kecamatan Simbang Kabupaten Maros dan titik akhirnya di depan Rumah Makan Al-Fathir Desa Limapoccoe, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Maros,”, terang Dirlantas Polda Sulsel ini.

Dijelaskan, penutupan total selama 1 hari akan dilakukan besok karena sangat berbahaya bagi kendaraan yang akan melintas. Maka di lakukan penutupan.

“Mohon maaf bagi pengendara dan pengguna jalan lainnya atas ketidaknyamanannya”, Ucap KBP Dr. I Made Agus Prasatya SIK, M. Hum.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Maros, AKP Supriyanto menuturkan,  untuk wargaa yang hendak ke Kabupaten Bone, Soppeng dan Wajo diarahkan mengambil jalur Bulu Dua Kabupaten Barru. Dan yang hendak.menuju Kabupaten Sinjai memutar ke jalur Malino, Kabupaten Gowa.

“Di area poros Camba-Kappang tidak ada jalur alternatif,” terang Kasatlantas Polres Maros. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.