Kanit Regident Satlantas Polres Bone: Tingkatkan Pelayanan Samsat Zero Compalint & Tanpa Calo

WATAMPONE– Dalam meningkatkan mutu pelayanan, sesuai dengan konsep layanan Polisi Presisi, Kanit Regident Satlantas Polres Bone, Iptu A.Aswan Anas,S.Sos., MH, bersama Kepala UPT Samsat Bone dan Jasa Raharja Bone, melakukan kolaborasi.

“InsyaAllah kami dari Regident bertekad tingkatkan pelayanan kepada masyaraka dengan bersama pihak UPT Samsat dan Jasa Raharja,” terang A. Aswan, Kamis (4/7/22).

Dijelaskan sebagai wuju kebersamaan, pihaknya belum lama ini melaksanakan koordinasi dengan Ka UPT Samsat Bone dan Kepala Jasa Raharja Cabang Watampone.

“Koordinasi dilakukan untuk terus meningkatkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan segala pengurusan bebas dari tindakan percaloan, dalam pengurusan Pajak Kendaraan bermotor di kantor Samsat Bone,” bebernya.

Dalam meningkatkan pelayanan sambungnya, pelayanan yang terbaik dengan tetap mengedepankan 3S (Senyum, Sapa dan Salam) tidak ada sampai komplain (Zero komplain).

“Saya membutuhkan dukungan segenap elemen agar dalam pengurusan layanan di Samsat Bone untuk mengurus langsung dan menghindari percaloan dan mengajak masyarakat untuk meningkatkan kepatuhan dalam membayar pajak kendaraan,” pungkas mantan Kanit Regident Satlantas Polres Lutra ini. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.