Kasat Lantas Polres Palopo Jadi Bapak asuh Anak Alami Gizi Buruk

PALOPO– Sesuai dengan instruksi Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo membantu pemerintah menurunkan angka stunting di Indonesia, Kasatlantas Polres Palopo, Iptu Siswaji bergerak sambangi rumah salahsatu warga di Kota Palopo, tepatnya di Jalan Sungai Pareman satu, di Kelurahan Penggoli, Kecamatan Wara Utara yang memiliki anak gizi buruk.

Menurut Kasatlantas, anak berusia 4 tahun yang alami gizi buruk, merupakan anak kembar laki-laki/perempuan, yakni Akbar saputra dan Hainun Rahmanadi anak dari pasangan suami istri, Darmisa (42) dan Sulaiman Daut (46) yang berkerja sebagai nelayan dan kerap dikunjungi serta menjadi anak asuhnya.

. Bocah ini bernama Akbar saputra dan Hainun Rahmanadi.

Ternuaya, anak penderita gizi buruk ini sudah lama menjadi perhatian Kasatlantas dan menjadikannya anak asuh

“Kunjungan ini Sebagai kegiatan Polri, Satuan Lantas Palopo, Sambangi anak mengidap gizi buruk tersebut dan memberikan bantuan sembako, di Sungai Pareman satu, di Kelurahan Penggoli, Kecamatan Wara Utara, Kamis (26/1).

Kasat Lantas Palopo, Siswaji, S Sos mengatakan hal ini memang tugas langsung dari Polri, selain itu anak tersebut melainkan anak asuhnya.

” Kunjungan ini bukan baru kali ini saya lakukan, sudah beberapa kali temui anak ini . Bahkan saya sebagai bapak asuh dari mereka,” kata Kasatlantas.

Lebih lanjut ia mengatakan, bahwa kegiatan ini juga merupakan hasil temuannya dan langsung melakukan pengecekan lokasi warga yang mengalami gizi buruk dan juga informasi bidan setempat.

“Kami memohon kepada masyarakat Palopo dimana apabila melihat kejadian atau informasi di masyarakat dapat menghubungi kami, karena kami Polres Palopo akan berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujarnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.