Kasatlantas Polres Parepare Paparan di Talk Show Program TV Peduli “Operasi Keselamatan 2022”

PAREPARE– Sejalan dengan program Satlantas Parepare jadikan Kota ParePare Tertib Lalulintas dan Operasi Keselamatan 2022, Kasat lantas Polres Parepare Paparan di di Talk Show Studio Program TV Peduli Parepare, Selasa (1/3/22).

Sebagai Narasumber pada talk show tersebut, Kasatlantas Polres Parepare, AKP Muhammad Yusuf didampingi Kanit Kamsel IPTU Samsidi Baco, S.H menjelaskan, tujuan Operasi Keselamatan 2022 dan target pelanggaran yang disasar serta tentang bagaimana pelaksanaan Operasi Keselamatan, berapa lama Operasi Kepolisian dilaksanakan.

Pada kesempatan itu, Kasat Lantas selaku narasumber menekankan terhadap 7 (tujuh) pelanggaran prioritas road safety ditambah pelanggaran over Dimension Over Load (ODOL) yang sangat berpotensi menimbulkan kecelakaan.

“Ada tujuh pelanggaran ya g difokuskan dalam operasi yang berlangsung hingga Tanggal 14 Maret 2022. Demikian halnya akan dilakukan penindakan terhadap kendaraan angkutan Truk ODOL yang membahayakan pengguna jalan lainnya,” ucap Muhammad Yusuf.

Demikian halnya pada pendisiplinan warga terhadap protokol kesehatan, juga salahsatu fokus dalam Operasi Keselamatan 2022, dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, apalagi saat ini virus varian baru yakni Omicron kembali menjadi momok menakutkan.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.