Kejuaraan Voli Kapolda Cup 2023 Berakhir, Kapolda Sulsel: Semoga Kejuaraan ini Digelar Tiap Tahun

MAKASSAR– Kejuaraan bola Voli Kapolda Cup 2023, telah berakhir yang berlangsung sejak Tanggal 9 hingga 15 Juni 2023, di Lapangan gedung Olahraga (GOR) Sudiang, Jalan Pajaiyang, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar.

Kejuaraan ini ditutup oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Drs. Setya Boedi Moempoeni Harso, SH, M.Hum yang dihadiri pula Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol. Chuzaini Patoppoi dan sejumlah pejabat utama (PJU) Mapolda Sulsel, Kamis sore (15/6/23).

“Kegiatan ini merupakan sarana silaturahmi Anggita polri dan lara atlit Bola Voli. Kita berharap kegiatan ini digelar setiap tahunnya,” ucap Kapolda Sulsel

Sebelum resmi menutup kejuaraan, Kapolda dan wakapolda Sulsel juga menyaksikan pertandingan Final putra antara Tim Kabupaten Pinrang dan Kabupaten Enrekang yang berakhir kemenangan tim Pinrang dengan meraih juara pertama.

Adapun sebagai pemenang dalam kejuaraan Bola Voli Kapolda Cup 2023 dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77, sebagai berikut:

.- Juara 1 Tim Putra diraih oleh Kabupaten Pinrang.
– Juara 2 Tim Putra dari Kabupaten Enrekang
– Juara 3 Tim Putra dari Kabupaten Wajo
– Juara 4 TimmPuyra dari Kabupaten Gowa.

Sementara Tim Putri pemenangnya adalah:
– Juara 1 Tim dari Kabupaten Pinrang
– Juara 2 Tim dari Kabupaten Lutra
– Juara 3 Tim dari Makassar
– Juara 4 Tim dari Soppeng

Untuk pemain terbaik putra dari Tim Kabupaten Pinrang atas nama Sukri dengan nomor punggung 10 dan pain terbaik putri diraih oleh Zalsabil dari Tim Kabupaten Pinrang dengan nomor punggung 11.

Pada Spiker terbaik putra diraih oleh Abdul Gaffar tim dari Kabupaten Enrekang dan pudiraih oleh Sindi Islamiyah dari Tim Kabupaten Lutra.

Sementara Tosser terbaik diraih oleh Muh Akmal dari Tim Kabupaten Enrekang dan putri diraih Nurmila dari Kabupaten Pinrang.

Dan Libero terbaik putra oleh Muh. Arif Riyadi dari Tim Kabupaten Pinrang dan putri diraih Asriani dari Tim Kabupaten Pinrang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.