Kunjungi Polres Jeneponto,Pasca Penyerangan OTK Kapolda Sulsel: Sinergi Tugas dengan TNI di Lapangan

JENEPONTO– Pasca kejadian Di Polres Jeneponto baru saja diserang oleh OTK pada dini hari , Kamis ( 27/04/2023), Dari Makassar Kapolda Sulsel, Irjen Setyo Boedi Moempoeni Harso pun mendatangi lokasi kejadian.

 

Harso dan rombongan tiba di Mapolres Jeneponto pagi tadi, Kamis, 27 April 2023. Setibanya di sana, ia langsung menyalami Kapolres Jeneponto, AKBP Andi Erma dan Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar.

Dalam kunjungannya, Setyo ingin mengecek sejumlah bangunan Mapolres Jeneponto yang dirusak oleh OTK tersebut.

“Sekarang Kapolda ada di Polres Jeneponto untuk melakukan pengecekan langsung ke kantor Polres dan yang dirusak,” kata Kabid Humas Polda Sulsel, Kombes Komang Suartana.

Di sela kunjungannya itu, Setyo juga menyampaikan kepada anggota lainnya untuk waspada. Serta tetap melayani masyarakat.

“Tetap selalu waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas. Serta selalu berkoordinasi dan bersinergi dalam tugas dengan TNI di lapangan,” pesannya.

“Memberikan motivasi semangat kepada anggota Polres tetap melaksanakan tugas dengan baik, dalam memberikan pelayanan masyarakat,” sambung dia.

Belum diketahui siapa dan motif dalam penyerangan ini. Polres Jeneponto masih melakukan penyelidikan.

Namun dalam peristiwa ini, satu orang dilaporkan terkena luka tembak saat penyerangan yang dilakukan oleh OTK di Mapolres Jeneponto.

“Ada luka tembak di perut,” kata Komang.

Korban terluka itu selanjutnya dilarikan ke RS Bhayangkara, Makassar. Di samping itu, kasus penyerangan ini tengah diusut polisi.

“(Korban luka tembak) dalam perawatan di RS Bhayangkara,” pungkas Komang. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.