Meski Oprasi Patuh pallawa 2023 Usai, Satlantas Polres Palopo tetap Lanjutkan Operasi

PALOPO– Pemandangan tidak biasanya layaknya Jajaran lalu lintas jajaran, meskipun Operasi Pallawa 2023 telah berakhir pada tanggal 23 Juli 2023, namun jajaran Sat lantas Polres Palopo khususnya di.unit Regident tidak berhenti lakukan Operasi.

Operasi Versi Lantas Palopo bukan lakukan Pemeriksaan di Jalan raya ataupun memeriksa dan mencari pengendara yang tidak lengkap akan tetapi Lantas Unit Regident terus mencari secara acak pengendara yang lengkap.

Kali ini lokasi kegiatan ooerasi terlihat di ruang tunggu.kantor samsat palopo.

Tamoak, Kanit Regident menyapa para wajib pajak yang datang untuk bayar pajak kendaraannya, pemeriksaan secara acak , yang kedapatan surat surat kendaraannya lengkap, mulai dari pajak STNK berlaku, SIM masih berlaku, mereka di Berikan TILANG, namun Tilangnya bukan KertasTilang manual seperti umumnya, tapi berupa paket sembako lengkap.

Salah satu Wajib pajak kendaraan bermotor, sebut saja Mukmin, mengaku kaget di dalam ruangan tunggu ada Polisi.yang menanyakan kelengkapan surat surat , ternyata ia di beri  hadiah karena sudah lengkap.

” Sebelum & sesudah operasi kepolisian Pallawa 2023 , kita tetap lakukan kegiatan seperti ini dan sd kami lakukan sejak 2022, ” ungkap Iptu kamal selaku pengagas Sweeping terbalik ala Polres Palopo,

Kamal menambahkan, bukan hanya menghadiahkan berbagai macam paket kepada Pengendara dan wajib pajak sambil menitipkan pesan pesan Kamtibseltibcar serta edukasi berlalu lintas, minimal mereka jadi Contoh dan  Duta Lalu lintas,

Sementara, Kapolres Palopo Akbp Safi i Nafsikin SH, Sik MH, melalui Kasat Lantasnya AKP Rusdi Yunus S.Sos Mengatakan, langkah yang kami lakukan semua bertujuan untuk BERKESELAMATAN dalam berlalu lintas. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.