Nah! Satpam di Bone Dibekali Pengetahuan Lalulintas

Unit Kamsel Satlantas Polres Bone Bekali Satpam Pengetahuan Lalu Lintas

BONE – Dalam melaksanakan tugas di lapangan Satpam dituntut harus disiplin, jujur, tegas, mahir dan profesional dalam pelaksanaan tugas sehari hari baik dilingkungan kantor maupun di lingkungan masyarakat.

Untuk mewujudkan hal itu, maka Kanit Kamsel Satlantas Polres Bone IPTU Melyana bersama anggota memberikan pelatihan tetang lalu lintas yang berbentuk teori dan praktik kepada Satpam.

Kegiatan berlangsung di gedung BLK Bone di Jl. Yos Sudarso, Kelurahan Lonrae, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Senin pagi (22/5/2023).

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri menjelaskan, kegiatan bertujuan agar memberikan sedikit gambaran kepada Satpam tetang pentingnya pengetahuan lalu lintas untuk menunjang kegiatan kerja sehari hari.

“Semoga dengan dilakukannya pelatihan ini Satpam bisa lebih profesional dalam melakukan tugasnya sehari-hari terutama dalam menjaga Kamtibmas ditempat dimana bertugas selaku mitra Polri, sehingga tercipta Kamseltibcar Lantas, aman dan kondusif,” tutupnya. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.