Operasi Zebra Pallawa 2023, Kapolda Bagi Helem ke Pengendara

MAKASSAR– Di hari ke 3 Pelaksanaan Operasi Zebra Pallawa 2023, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, M..Hum bersama Wakapolda Brigjen Pol. CHhuzaini Patoppoi didampingi dirlantas Polda Sulsel Kombes Pol. I Made Agus Prasatya SIk, M. Hum dan sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polda Sulsel bagi helm ke pengendara di Halaman kantor Ditlantas Polda Sulsel, Rabu (6/9/23).

Pembagian helm gratis ini kata Dirlantas Polda Sulsel, merupakan bentuk kampanye tertib berlalulintas pada momen pelaksanaan Operasi Zebra Pallawa 2023.

Sementara Kapolda Sulsel menekankan, pembagian gratis diberikan ke pengendara yang tak menggunakan helm diedukasi tentang pentingnya penggunaan helem untuk keselamatan.

“Pada kegiatan ini masih ada kita temukan pengguna kendaraan bermotor tak menggunakan helm dan ada yang membonceng anaknya, pada operasi simpatik ini kita bagikan helem secara gratis,” ucap Kapolda Sulsel.

Selain bagi helm, Kapolda dan wakapolda Sulsel juga membagikan bunga dan cokelat kepada pengendara yang terjaring tak gunakan helem sebagai bentuk kepedulian kepolisian terhadap pengendara dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran beralulintas (Kamseltibcarlantas). (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.