Pimpin Anev Operasi Zebra 2022, Kapolres Sidrap Usulkan Perlunya Kegiatan yang Inovatif

Sidrap – Polres Sidrap menggelar Analisa dan Evaluasi (Anev) pada hari ke – 9 pelaksanaan Operasi Zebra 2022 di ruang vicon Mapolres Sidrap pada hari Selasa, (11/10/22) pagi.

Kegiatan Anev dipimpin langsung oleh Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K di dampingi Kabag Ops Polres Sidrap KOMPOL Nasri. S.Sos di hadiri perangkat Operasi seperti Ka Anev, Ka Posko dan para Kasatgas Operasi Zebra 2022, serta personil yang masuk sprint OPS Zebra.

AKBP Erwin Syah. S.I.K menyampaikan kegiatan Anev Ops Zebra di laksanakan untuk mengevaluasi kegiatan operasi yang telah di laksanakan sebelumnya, serta untuk meningkatkan kegiatan operasi yang lebih baik lagi kedepannya.

“Kegiatan anev ini dilaksanakan untuk mengevaluasi kegiatan secara menyeluruh dan untuk meningkatkan kegiatan operasi yang lebih baik serta memiliki dampak yang positif bagi masyarakat dengan terciptanya budaya tertib dalam berlalulintas,” jelasnya.

Erwin juga mengusulkan dalam pelaksanaan Operasi Zebra ini harus di laksanakan kegiatan yang inovatif agar masyarakat secara bertahap bisa memahami pentingnya mematuhi aturan berlalulintas dijalan raya untuk keselamatan bersama.

“Kegiatan terobosan inovatif perlu di laksanakan dalam operasi zebra ini, agar masyarakat memahami pentingnya mematuhi rambu – rambu lalu lintas dan peraturan dalam berlalu lintas dijalan raya untuk keselamatan seluruh pengguna jalan raya di Kabupaten Sidrap ini,” pungkasnya. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.