Sasar Driver OJOL, Subdit Kamsel Ditlantas Polda Sulsel Ingatkan Tertib Berlalulintas dan Penerapan ETLE Mobile

MAKASSAR– sejumlah personel Subdit Kamsel Ditlantas Polda Sulsel, sambangi puluhan driver Ojek Online (Ojol) di area Jalan Resing Center, samping Kampus UNIFA Makassar, Selasa (5/12/23).

Kehadiran personel Ditlantas Polda Sulsel ini dipimpin oleh Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Sulsel Kompol Erra Suryaningtyastuti S.Si, SIK, menghimbau kepada para driver Ojol untuk mengedepankan tertib berlalulintas untuk keselamatan.

“Kami dari pihak kepolisian berharap teman-temanndriver Ojol untuk tetap patuh dalam berlalulintas dan selalu mengingatkan penumpang untuk tetap menggunakan helem pengaman,” ujar kasubdit kamsel di hadapan driver Ojol tersebut.

Bahkan tampak diskusi kecil, antara driver Ojol dan Kasubdit Kamsel. Yang mana, sejumlah driver mengeluhkan banyaknya penumpang yang enggan menggunakan helem.

Dengan bijak, kasubdit kamsel memberi pengertian pada driver Ojol, untuk tetap meyakinkan penumpang untuk keselamatan dalam berlalulintas.

Selain memaparkan pentingnya tertib berlalulintas kepada para driver Ojol, Kompol Erra Sjuga mengingatkan bahwa saat ini tengah dilakukan penerapan tilang elektronik dengan ETLE Mobile.

“Jika tak mau tercapture tilang elektronik ETLE Mobile,.diharapkan untuk tetap tertib berlalulintas, jangan melanggar serta melawan arus,” terangnya.

Kompol Erra Suryaningtyastuti yang baru bertugas beberapa hari ini sebagai Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Sulsel, juga berharap pada driver Ojol untuk tertib berlalulintas dan tak melakukan pelanggaran kendati di jalan tak ada personel kepolisian. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.