Satlantas Polres Bone Tindak Sejumlah Pelanggar Lalu Lintas

BONE – Anggota Unit Turjawali Satlantas Polres Bone melaksanakan kegiatan patroli, dengan sistem hunting di seputaran kota Watampone, Kabupaten Bone, Sabtu (11/5/2024).

 

Dalam patroli berlangsung personel lantas mendapati sejumlah pelanggar lalu lintas dan memberikan tindakan teguran atau surat teguran.

 

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi mengatakan dalam kesempatan itu juga diberikan edukasi secara humanis kepada pengendara yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas tersebut.

 

“Kepada para pelanggar dijelaskan pentingnya menaati aturan lalu lintas saat berkendara agar terhindar dari resiko kecelakaan lalulintas, demi keselamatan bersama. Karena apabila lalai tentunya akan sangat berbahaya bagi keselamatan diri sendiri maupun orang lain,” jelasnya.

 

Diimbau agar tidak mengulangi kesalahan atau pelanggaran dan memulai ketaatan terhadap aturan berlalu lintas dari diri sendiri. Ini diberikan agar masyarakat tertib berkendara lebih mencintai keselamatan dalam berlalu lintas, tandasnya. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.