Satlantas Polres Lutim Gelar Donor Darah Sambut HUT Lalulintas Bhayangkara ke-67

MALILI– Berbagai kegiatan sosial dilaksanakan dalam menyambut HUT Lalulintas Bhayangkara ke-67, digelar jajaran kepolisian lalulintas. Seperti halnya di jajaran Satlantas Polres Lutim, Polda Sulsel, dilakukan aksi sosial donor darah.

Kegiatan ini dilaksanakan digelar di Mapolres Lutim, Senin (18/9/22), yang diikuti hampir seluruh personil Polres dan Anggota Satlantas Polres Lutim.

Kasatlantas Polres Lutim, AKP Syarifuddin menjelaskan, kegiatan sosial ini merupakan rangkaian dalam menyambut HUT Lalulintas Bhayangkara ke-67 sebagai bentuk aksi kemanusiaan Anggota polri.

“Alhamdulillah, kegiatan sosial donor darah ini tujuannya membantu memenuhi kebutuhan darah di masyarakat melalui PMI,” ucap Kasatlantas Polres Lutim.

Tampak Kasatlantas Polres Lutim ikut mendonorkan darahnya. Diharapkan para anggota polri secara sukarela mendonorkan darahnya demi kemanusiaan.

“Diharapkan dengan dengan darah yang terkumpul dari anggota polres dapat membantu menambah stok darah di PMI,” terang AKP Syarifiddin.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.