Syukuran HUT Lalulintas Bhayangkara ke-67 Polrestabes Makassar, Kapolres: Wujudkan Kamseltibcar Lantas

MAKASSAR– Satuan Lalulintas (Satlantas) Polrestabes Makassar, menggelar Syukuran HUT Lalulintas Bhayangkara ke-67 Tahun 2022, di Aula Andi Mappaodang
Jl. Jend. Ahmad Yani, Jumat (13/9/22).

Kegiatan HUT Lalulintas Bhayangkara tahun ini mengambil tema “Polantas yang Presisi Pilih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Baru”.

Pada kegiatan syukuran tersebut, tampak Kapolrestabes, Kombes Pol. Budhi Haryanto SIK,.MH, didampingi Wakapolrestabes Makassar AKBP Budi Susanto SIK dan Kasatlantas Polres Makassar, AKBP Zulanda SIK MSi, memotong nasi tumpeng.

Kasatlantas Polrestabes menjelaskan, dalam kegiatan syukuran tersebut sekaligus melaunching tugu knalpot Brong yang berdiri di area Pos Lalulintas Flyover Jalan AP Pettarani.

“Dilakukan pula pemutaran video Knalpot bising yang dilanjutkan peresmian tugu knalpot bising dan pemutaran vidio masyarakat yang berpartisiasi dalam mewujudkan kamseltibcarlantas Kota Makassar,” ucap Kasatlantas Polrestabes Makassar.

Selain itu lanjut Zulanda, pemberian piagam penghargaan kepada masyarakat yang berpartisipasi dalam mewujudkan kamseltibcarlantas Kota Makassar oleh Kapolrestabes Makassar.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.