Akhiri Operasi Zebra Pallawa-2022, Satgas Preemtif Ditlantas Polda Sulsel ‘Sentuh’ Jemaat Gereja Katolik Mamajang

MAKASSAR– Akhiri masa pelaksanaan Operasi Zebra Pallawa-2022 yang terlaksana selama 14 hari, mulai Tanggal 3 hingga 16 Oktober 2022, Satgas Preemtif Ditlantas Polda Sulsel, mencatat lakukan sosialisasi dari berbagai lembaga, sekolah dan ummat beragana yang beraktifitas di rumah ibadah di Makassar.

Seperti halnya pada hari terakhir Operasi Zebra Pallawa-2022, Minggu (16/10/22), personil Satgas Preemtif menggelar sosialisasi tertib berlalulintas di depan Jamaat Gereja Katolik Mamajang Kota Makassar, Jalan Tupai kota Makassar.

Kasatgas Preemtif Operasi Zebra Pallawa-2022, Kompol H. Darwis mengakui, sosialisasi tertib berlalulintas ini menanamkan Etika dan Budaya tertib berlalu lintas di hadapan Jemaat gereja.

“Kami melakukan sosialusasi Etika Berlalu Lintas dalam meningkatkan Disiplin Berlalu Lintas untuk mewujudkan kemanan, keselamatan ketertiban dan kelancaran lalulintas (Kamseltibcar lantas),” beber Kompol H. Darwis.

Selain itu kata Kasatgas Preemtif, memberikan himbau kepada Ummat Gereja Katolik Mamajang ini masih situasi Pademi tetap mentaati Protokol Kesehatan Covid 19 dengan Menggunakan Masker dan Menjaga Jarak

“Kami mengharapkan kepada kita semua untuk Meningkatkan Disiplin Berlalu Lintas untuk menyelamatkan Anak Bangsa,” pintanya.

“Kami dari Satgas Preemtif mengucapkan Terima kasih pada masyarakat dukungannnya dalam Pelaksanaan Ops Zebra PALLAWA 2022 di Wilayah hukum Polda Sulsel,” tutup Kasatgas Preemtif Operasi Zebra Pallawa-2022 Ditlantas Polda Sulsel. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.