Edukasi, Polantas Bone di Kampung Tertib Berlalu Lintas

 

BONE – Satlantas Polres Bone membuat video singkat tentang Kampung Tertib Berlalu Lintas, yang terletak di Jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, tepatnya di Perumahan Puri Graha Permai.

Kegiatan ini sebagai wadah untuk memberikan edukasi tentang keselamatan berlalu lintas kepada Masyarakat Kabupaten Bone.

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi mengatakan Satlantas Polres Bone terus berupaya mengedukasi masyarakat dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, dalam pelaksanaan tata tertib berlalulintas.

“Untuk mewujudkan dan memelihara keamanan serta kenyamanan dalam aktifitas bermasyarakat khususnya berkenaan dengan keselamatan berkendara,” jelasnya, Selasa (21/5/2024).

Saat anda berada di lokasi kampung tertib berlalulintas, akan dimanjakan dengan sarana dan prasarana, edukasi dan terkait pelaksanaan tata tertib berlalulintas.

“Bisa kita jumpai berbagai macam rambu-rambu, seperti rambu petunjuk, perintah, peringatan, larangan maupun zebra cros, dan lain-lain,”

Hal ini dilakukan untuk mengedukasi akan pentingnya mematuhi rambu-rambu dan tata tertib berlalu lintas sehingga angka kecelakaan bisa diminimalisir sedini mungkin, tandasnya. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.