Hari ke 5 Operasi Ketupat Pallawa-2024: Mengurai Kemacetan di Pasar Lambucca. Ini yang Dilakukan Satlantas Polres Bantaeng!

BANTAENG– Satlantas Polres Bantaeng, menerjunkan personelnya guna mengurai kemacetan dan kepadatan arus lalu lintas yang berlokasi di kawasan Pasar Lambucca, Senin (08/04/24) pagi.

Kasatlantas Polres Bantaeng, AKP. Agus Salim SH, yang memimpin pengaturan arus lalulintas ini mengungkapkan, kegiatan pengaturan arus lalu lintas tersebut dilakukan guna mengurai kemacetan yang kerap terjadi di kawasan pasar alas, mengingat padatnya aktivitas masyarakat di pasar jelang lebaran sehingga menyebabkan kepadatan di sekitar lokasi pasar.

Dalam kegiatan tersebut, pihaknya berupaya mengantisipasi kepadatan kendaraan , dengan mencairkan arus dengan menarik kendaraan-kendaraan pada titik kemacetan dengan merekayasa dan mengatur jalan serta mengatur parkir kendaraan agar tidak mengganggu arus lalu lintas.

Kasatlantas juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut juga merupakan bagian dari kegiatan dalam Operasi Ketupat Pallawa 2024 guna memastikan arus mudik berjalan lancar di wilayah hukumnya.

“Pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas ini juga dirangkaikan dengan himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar selalu waspada dan taat tata tertib berlalu lintas.” ungkap Kasatlantas. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.