Cegah Kemacetan, Satlantas Polres Bone Pasang Stick Cone, Ini Lokasinya!

BONE – Jalan MH Tamrin, Watampone, Kabupaten Bone pada H-3 menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H mulai padat baik oleh kendaraan roda dua dan roda empat.

Kepadatan tersebut tidak hanya dipengaruhi oleh faktor banyaknya masyarakat yang mulai beraktivitas berbelanja menjelang lebaran. Tapi juga akses jalan tersebut mulai dilintasi kendaraan pemudik.

Untuk meningkatkan Kamseltibcarlantas, Minggu malam (7/4/2024). Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bone, memasang stick cone. Pemasangan pembatas jalan portable ini tepat di depan toko Hello Kitty sebagai upaya agar mengantisipasi kemacetan atau kepadatan kendaraan.

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Asep Wahyudi mengatakan bahwa, pemasangan stick cone ini bertujuan untuk mengantisipasi kemacetan dikarenakan kendaraan yang parkir sembarangan atau tidak teratur.

“Ini dibuat untuk kenyamanan dan kelancaran arus lalulintas di Jalan M.H Tamrin. Dengan hal ini, diharapkan para pengendara menaati aturan berlalulintas saat melintasi daerah tersebut,” terangnya. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.