Satlantas Polres Bantaeng Tebar Spanduk Mengingatkan Keselamatan Pemudik

BANTAENG– Mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di arus mudik lebaran 2024 Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bantaeng, memasang spanduk di sejumlah titik untuk mengingatkan para pengguna jalan agar selalu meningkatkan kewaspadaan dalam berkendara.

Seperti yang dilakukan, Jumat (5/4/2024), Kasatlantas Polres Bantaeng, AKP Agus Salim SH,
bersama anggota melaksanakan preemtif pemasangan baliho operasi ketupat 2024 antisipasi laka lantas fatalitas di Jl poros bulukumba Bantaeng.

Spanduk bertuliskan “Biar Pelan Asal Selamat” dan “Kurangi Kecepatan” tersebut dipasang di tempat yang mudah terlihat oleh pengendara dan bertujuan untuk meningkatkan kesadaran para pengendara tentang pentingnya istirahat ketika merasa mengantuk selama perjalanan.

“Ini merupakan bentuk upaya pencegahan dan menekan angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Bantaeng, khusunya menjelang arus mudik dan balik lebaran 2024 nantinya,” ucap Kasatlantas Polres Bantaeng.

Dijelaskan, pihaknya tetap mengimbau kepada masyarakat pengendara ketika berpergian agar selalu mengecek kondisi kendaraannya dan utamakan keselamatan.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.