Jembatan Lembang Jaya Ambruk, Ini yang Dilakukan Satlantas Polres Kepulauan Selayar

SELAYAR– Kamis pagi (15/12/22), Sekitar Pukul 07.00 WITA, jembatan yang terletak di Dusun Lembang Jaya Desa Pati Lerang Kecamatan Bontosikuyu, Kabupaten Kepulauan Selayar patah dan ambruk.

Untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan buat masyarakat yang melintas di area jembatan, Satlantas Polres Kepulauan Selayar melakukan pengalihan arus lalulintas di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kasatlantas Polres Kepulauan Selayar, AKP Sardan menjelaskan, sejumlah personil di area jembatan memasang tanda dan melakukan pengalihan arus lalulintas.

“Jembatan patah tersebut menghubungkan antara Dusun Lembang Jaya dan Dusun Pinang Jaya. Personil kami mencari jalur alternatif untuk dilalui warga,” ucap Kasatlantas.

Saat ini sambung Kasatlantas Polres Kepulauan Selayar melakukan koordinasi dengan aparat pemerintahan di dusun tersebut dan instansi terkait Dinas PU dan BPBD untuk melakukan atau mencari solusi penanganan masalah tersebut dengan membuat jalan alternatif ataupun jembatan sementara sehingga aktifitas masyarakat bisa kembali berjalan normal. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.