Perebutkan piala Kapolda Sulsel, 20 Tim Sepak Bola Ikuti Turnamen Usia Madya

MAKASSAR– Dalam rangka HUT Bhayangkara ke -77, Polda Sulsel menggelar turnamen sepak bola untuk usia Madya (49-45 tahun), yang saat ini sudah berlangsung di Lapangan Kalegowa dan Lapangan Syech Yusuf, Kabupaten Gowa, Sulsel.

Sekertaris Panitia Pelaksana turnamen sepak bola ini, Kompol Mamat Rahmat menjelaskan, beberapa team diperkuat oleh mantan pemain PSM Makassar dan mantan pemain klub liga 1 Indonesia.

“Alhamdulillah pelaksanaan saat ini sudah berlangsung, dan dimeriahkan sejumlah mantan pemain ternama dari PSM Makassar dan mantan pemain liga 1 bergabung di beberapa tim,” ucap Mamat Rahmat, Senin (12/6/23).

Panitia juga mengucapkan terima kasih pada Pemkab Gowa, utamanya pada Bupati telah mendukung terlaksananya tournament ini yang dilaksanakan setiap Hari Jumat, Sabtu dan Minggu.

Diketahui, tournament sepakbola usia Madya dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023 yang diikuti 20 team, peserta berasal dari kabupaten dan kota di Provinsi Sulsel, berlangsung dari tanggal 27 Mei hingga 16 Juli 2023 memperebutkan piala Kapolda Sulsel. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.