Satgas Kappang Banjir Ucapan Terima Kasih dari Pengguna Jalan di poros Maros-Bone

MAROS– Baru di terapkan 2 hari, Konsep  buka tutup khusus buat mobil truk yang di Gagas Iptu Kamal selaku Perwira Pengendali Satgas Kappang , Banjir Pujian dan  ucapan Terima Kasih

Beddu, sopir angkutan penumpang mengaku perjalanan pulang pergi di area Poros Kabupaten Maris-Bone ini tak lagi terkendala dengan  kemacetan

” Dulu dan 1 tahun terakhir jalur KAPPANG identik dengan MACET, kini jalur kappang alhamdulillah bisa kami akses atau lewati dengan sangat lancar, tidak bermalam maki lagi di hutan, Terima kasih bapak kapolda , dirlantas, Kapolres Maros ” ucap Beddu.

Hal senada juga dilontarkan Lukman pengemudi mobil pribadi dari Kabupaten Soppeng yang melintas di Kappang, juga mengapresiasi dan melontar ucapan terima kasih ke pada pihak kepolisian dan Satgas Kappang.

 

” Saya kaget kok ini malam kendaraan mengalir terus dari arah Pattunuang sampai warung Family Dua, lancar.   Eh ternyata mobil Truk di kasi bergantian lewat ,Pantas sepanjang jalan tidak pernah sy liat mobil besar dari arah berlawanan,” papar  Lukman. (*)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.