Sosialisasikan ETLE, Satlantas Polres Bone Sebar Brosur

 

BONE – Personel Satlantas Polres Bone melaksanakan kegiatan sosialisasi Electronic Traffic Law Enforcemen (ETLE) dengan membangikan brosur kepada masyarakat dan pengendara di Jalan Bessa Kajuara, Watampone, Kabupaten Bone, Selasa pagi (20/2/2024).

Kegiatan tersebut merupakan langkah Sat Lantas Polres Bone agar seluruh masyarakat mengetahui bahwa ETLE sudah berlaku di Kabupaten Bone.

Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan melalui Kasat Lantas AKP Desy Ayu Dwi Putri mengatakan kegiatan ini juga untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat agar senantiasa tertib berlalu lintas.

Kami berharap dengan sosialisasi ini masyarakat dapat mengetahui mekanisme tilang elektronik. “Sosialisasi ini juga untuk mengedukasi pengguna jalan tentang tertib berlalu lintas dengan tujuan untuk keselamatan pengguna jalan itu sendiri,” jelasnya.

Kepada masyarakat diimbau agar selalu tertib, lengkap dalam berkendaraan, agar tidak terjadi pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

“Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan keselamatan untuk kemanusian dengan menjadi Pelopor keselamatan berlalu lintas,” pungkasnya. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.