Tabrakan! Mobil Terbakar, Tiga Penumpang Tewas

MAJALENGKA– Satu unit mobil minibus terbakar di Tol Cipali wilayah Majalengka. Mobil yang belum diketahui identitasnya itu, terbakar akibat kecelakaan dengan pengendara lain.

“Pada Sabtu pukul 04.20 WIB, terjadi kecelakaan kendaraan satu unit minibus di KM 178 +800 arah Jakarta,” kata Suyitno dalam keterangannya, Sabtu (11/6/2022).

GM Operasi PT Astra Tol Cipali Suyitno mengatakan kecelakaan yang terjadi pada Sabtu (11/6) dini hari itu, menewaskan 3 orang, serta 3 orang lainnya mengalami luka berat dan ringan.

“Pada kejadian tersebut 3 orang mengalami luka ringan dan luka berat telah dievakuasi ke RS Mitra Plumbon Cirebon sedangkan korban meninggal dunia 3 orang dievakuasi ke RS Arjawinangun, Cirebon,” ujar dia.

Menurut Suyitno, mobil yang belum diketahui identitasnya itu dikabarkan hangus terbakar akibat tabrakan dengan kendaraan lain.

“Kendaraan melaju dari Cirebon menuju Jakarta, menabrak kendaraan di depannya (nihil identitas) kemudian mengalami korsleting kelistrikan sehingga mengakibatkan terjadinya kebakaran,” ujar dia.

Setelah terjadinya kecelakaan, kata dia, petugas ASTRA Tol Cipali langsung mengevakuasi korban dan memadamkan mobil tersebut.

“Petugas kami dengan sigap mengevakuasi korban, memadamkan mobil yang terbakar dan membersihkan lokasi kejadian agar aman dilalui. Pada saat evakuasi dilakukan penutupan lajur sementara namun tidak mengganggu kelancaran lalu lintas,” ucapnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.