Tim SAR Brimob Bone Bersama SAR Gabungan Temukan Mayat Korban Tenggelam di Perairan Bajoe

BONE– Setelah melakukan pencarian dengan hitungan cepat, Tim SAR Yon C Pelopor Brimobda Sulsel bersama Tim SAR Gabungan, menemukan Korban Tenggelam di Perairan Bajoe, Selasa pagi (30/5/23).

Dari identitas korban, diketahui bernama Ahmad Neng (40) yang tenggelam di perairan laut Bajoe Kab. Bone pada senin (29/05/2023).

Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos., M.Si di hari pertama memimpin pencarian mengatakan, bahwa jasad korban Ahmad Neng telah ditemukan di kedalaman 5 meter oleh tim SAR sekitar pukul 08.43 Wita dengan lokasi kurang lebih 50 meter dari tempat korban diduga terjatuh dan tenggelam.

Danyon Ichsan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim SAR yang tergabung dalam operasi pencarian atas kerja keras dan dedikasinya sehingga korban dapat ditemukan.

Kompol Nur Ichsan, S.Sos, M.Si
Danyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel

Sementara itu Kepala Pos Basarnas Bone Febrianto, SH mengatakan teknik pencarian pada hari kedua dilaksanakan dengan membagi 2 tim yakni tim penyelam dan tim menyisir kearah selatan laut Bone menggunakan perahu karet // Tim penyelam yang terdiri dari Brimob Bone, Basarnas dan BPBD berhasil menemukan korban setelah melakukan penyelaman selama 10 menit. (“)

Leave A Reply

Your email address will not be published.