Toyota Rush Tabrak Tiang Listrik di Bone, 1 Penumpang Tewas

 BONE– Sebuah mobil mengalami kecelakaan tunggal menabrak tiang listrik di Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel). Satu orang tewas akibat kecelakaan tersebut dan 2 lainnya dilarikan ke rumah sakit (RS).

“Kejadiannya di depan rumah saya. Mobil tabrak tiang dan ada penumpangnya meninggal,” kata Kepala Desa Sengeng Palie, Mardatillah Latif saat dikonfirmasi, Minggu (9/10/2022),  seperti yang dilansir di korlantas.polri.go.id.

Kecelakaan maut itu terjadi di Arokke, Desa Sengeng Palie, Kecamatan Lappariaja, Kabupaten Bone, Minggu (9/10) sekitar pukul 04.00 dini hari. Mobil yang terlibat kecelakaan tersebut jenis Toyota Rush hitam dengan nomor polisi DW 1980 LO.

Mardatillah mengatakan, mobil itu dari arah Makassar menuju Kabupaten Wajo. Di dalam mobil itu ada 3 orang, dan 1 penumpang meninggal dunia.

“Ada 1 penumpang atas nama Musdalifa meninggal. Sedangkan sopir dan 1 penumpang lainnya saat ini masih dirawat di Puskesmas Tana Batu,” jelasnya.

Mardatillah menambahkan, penumpang yang meninggal beralamat di Calerung, Kelurahan Manurung, Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo. Kecelakaan terjadi diduga karena sopir dalam keadaan mengantuk.

“Mengantuk itu sopirnya, karena menabrak tiang 3. Termasuk ada 1 tiang penyedia layanan internet,” jelasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.