Warga Bungoro Ditemukan Tewas Bersama Sepeda Motornya Dalam Got. Korban Lakalantas Tunggal?

PANGKEP– Amir, warga asal Desa Tabo-Tabo, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, ditemukan terbujur kaku dalam got pinggir jalan Poros Makassar-Parepare, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan, Senin (16/5/22).

Korban ditemukan warga setempat dalam keadaan tak bernyawa dalam got dalam sudah keadaan sudah tidak bernyawa bersama satu unit sepeda motor yang diduga milik korban.

Warga sekitar lokasi penemuan mayat korban sementara waktu menduga kuat terjadi kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal. Seperti terlihat kondisi mayat Korban terdapat luka menganga di jidat.

Asrul warga Kecamatan Ma’rang yang pertama menemukan mayat Amir, segera menghubungi pihak kepolisian setempat. Warga bersama polisi kemudian mengangkat mayat korban yang sudah terbujur kaku.

Korban diduga mengalami lakalantas tunggal pada Senin dini hari dan baru ditemukan pada pagi hari sekitar pukul 09.00 Wita.

Pihak kepolisian setempat, Kapolsek Ma’rang, AKP Sunardi, membenarkan kejadian ini dan mengatakan bahwa korban diduga mengalami lakalantas tunggal. Korban sudah ditangani Unit Laka Polres Pangkep.

“Korban meninggal akibat luka pada bagian jidat yang diduga terbentur benda keras saat terjatuh bersama motornya ke dalam got. Diduga tak menggunakan helm,” ungkapnya.

Sementara Kasatlantas Polres Pangkep AKP Ida Ayu Made Ari Suhartini, saat dikonfirmasi soal temu mayat yang diduga kuat akibat laklalantas tunggal, mengaku masih dalam tahap penyelidikan.(*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.