17 Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Bandung

BANDUNG– Telah terjadi kecelakaan beruntun di Jalan Pasir Koja, Kota Bandung pada Kamis, 21 Juli 2022. Sedikitnya 17 kendaraan terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung, Iptu Arif Saepul Haris mengatakan, insiden terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Sebuah mobil honda CRV yang diduga jadi biang kerok tabrakan beruntun tersebut sempat diamuk warga setempat.

“Kendaraan CRV itu mengalami tabrakan beruntun dengan 10 kendaraan roda empat, termasuk kendaraan bersangkutan. Kemudian ada tujuh kendaraan roda dua dan satu gerobak bakso. Jadi, total ada 17 kendaraan yang terlibat,” kata Arif

Setelah dilakukan pemeriksaan, polisi menyebut pengandara mobil Honda CRV tersebut merupakan seorang pria lanjut usia berusia 76 tahun.

“Kendaraan Honda CRV dikemudikan oleh MP (76), asal Braga, Kota Bandung. (Soal penyebab kecelakaan) masih dalam penyelidikan petugas,” ucapnya.

Arif mengungkapkan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Namun, satu orang korban berjenis kelamin perempuan dilaporkan mengalami luka-luka.

“Korban mengalami luka ringan dan sempat menjalani perawatan di rumah sakit. Sekarang sudah pulang ke rumah,” ucap Arif.

Leave A Reply

Your email address will not be published.