Honda Brio Vs Agya, Pengendara Sepeda Motor Luka berat. Begini Kronologisnya!

SIDRAP– Kamis pagi (17/11/22), sekitar Pukul 10,25 WITA, terjadi kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Desa Mattiro Tasi, Kecamatan Watang Pulu Kabupaten Sidrap, Sulsel melibatkan 3 kendaraan bermotor.

Yakni Mobil Honda Brio nomor polisi DW 1003 AT, Mobil Toyota Agya DD 1774 SYdan sepeda motor Honda PCX DD 5093 RA.

Kasatlantas Polres Sidrap mengatakan, kecelakaan terjadi, bermula saat Toyota Agya yang dikemudikan Abdul Halim (54), warga Tanah Toraja melaju dari arah timur ke barat dengan kondisi mobil yang tak stabil (oleng) ke kanan.

“Saat itu mobil tersebut menyerempet Honda Brio yang dikemudikan Zulfikar (33) warga Kabupaten Bone dari arah berlawanan, sehingga lakalantaspun tak terelakkan,” ucap Kasatlantas Polres Sidrap.

Apesnya, kata Mahruz Ibrahim, kedua mobil yang saling senggol tersebut juga menabrak pengendara sepeda motor yang melaju dari arah barat ke timur hingga terpelanting, untung saja nyawa pengendara sepeda motor itu, Sultan A asal Makassar terselamatkan.

“Dari lakalantas tersebut tidak menimbulkan korban meninggal dunia. Namun pengendara sepeda motor tersebut harus di rawat di rumah sakit dengan kondisi luka yang cukup parah,” terang AKP Mahruz Ibrahim.

Saat ini lakalantas tersebut dalam penanganan Satlantas Polres Sidrap dan tiga unit ke saraan nermotor tengah diamankan. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.