Pelajar di Kalosi Enrekang, Tewas Usai Kendaraan Terseret Mobil

ENREKANG– Farel Gibran Dwi (18), pelajar salahsatu SMA di Kabupaten Enrekang, menghembuskan nafas terakhir usai alami kecelakaan lalulintas (Lakalantas), Kamis sore (23/3/23), sekitar Pukul 18.00 WITA

Informasi yang dihimpun Satlantas Polres Enrekang, Polda Sulsel, lakalantas yang terjadi di Lingkungan Lambau, Kelurahan Kalosi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang (jalan poros Enrekang-Toraja), bermula Sepeda motor Yamaha Fino DP 3276 IH yang dikendarai korban terjatuh dan diserempet mobil.

Hal tersebut dibenarkan Kasatlantas Polres Enrekang, Iptu Ibrahim, saat dikonfirmasi via telepon selularnya.

“Korban diserempet oleh Mobil Toyota Inova DD 1011 MT yang dikemudikan oleh Dahrul, (50) Gandang Batu, Sillanan, Kabuoaten Tana Toraja, sehingga alami luka berat dan dilarikan ke rumahsakit,” ucap Kasatlantas.

Diketahui, ketika itu sepeda motor Yamaha Fino DP 3276 IH yang dikendarai oleh korban bergerak dari arah utara kearah selatan atau dari arah Kabupaten Tana Toraja menuju Kabupaten Enrekang dengan kecepatan tinggi, Farel Gibran terjatuh lalu terseret kemudian melewati As jalan ( garis tengah), pada saat yang bersamaan dari arah yang berlawanan atau dari arah selatan kearah utara bergerak mobil Toyota Inova tidak dapat menghindar lalu menyerempet korban.

Selanjutnya di rawat di Puskesmas Kalosi untuk perawatan lebih lanjut namun pada saat perawatan korban menghembuskan nafas terakhir ( meninggal dunia ). (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.