Dengan Stiker, Satlantas Polres Pangkep Ingatkan Warga Tetap Patuhi Prokes

PANGKEP– Kepolisian Resort (Polres) Pangkep, saat ini tengah gencar menghimbau dan mengingatkan warga, agar tetap patuh pada protokol kesehatan dengan menggunakan masker, untuk memutus mata rantai penyebaran Varian baru Virus Corona yakni Omicron.

Kasatlantas Polres Pangkep, AKP Haryanto menjelaskan, kegiatan himbauan maupun edukasi yang dilakukan, untuk mengingatkan kembali akan dampak virus (Covid-19) yang hingga saat ini masih menjadi momok.

“Kali ini Satlantas Polres Pangkep tengah melakukan pasang Stiker “Ayo Pakai Masker” sebagai bentuk ajakan ke masyarakat selalu memakai masker untuk mencegah penyebaran Covid-19,” papar Kasat Kantas Polres Pangkep, Jumat (18/2).

Penempelan stiker “Ayo Pakai Masker” di setiap kendaraan yang melintas di jalan dipimpin Kasat Lantas melibatkan sejumlah personel.

“Dalam kegiatan itu juga, petugas Sat Lantas memberikan imbauan pencegahan Covid-19 dan protokol kesehatan kepada pengguna jalan agar menjaga kebersihan, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, tidak berkerumun, mengurangi mobilitas. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.