Dirlantas Polda Sulsel Lepas 150 Personel Polantas ke KTT WWF 10 Bali

MAKASSAR– Dari 2.446 personel kepolisian lalulintas (Polantas) yang ditugaskan pada kegiatan internasional World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali yang bakal dilaksanakan Tanggal 18 hingga 25 Mei 2024, dari berbagai Polda jajaran, Ditlantas Polda Sulsel kirim 150 personel.

Senin (13/5/24), Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol. Dr. I Made Agus Prasatya SIK, M. Hum melepas 20 perwira lalulintas dan 139 Bintara BKO pada kegiatan tersebut di Aula Biru Ditlantas Polda Sulsel, Jalan AP Pettarani, Makassar

Dirlantas menjelaskan, personel Ditlantas Polda Sulsel yang merupakan bantuan personel beberapa satlantas polres jajaran, mengingatkan, agar menjaga nama baik institusi, me jaga kesehatan dan bekerja maksimal dengan bergabung personel Korlantas Polri di Bali.

“Kondisi cuaca di tempat pelaksanaan KTT WWF 10 di Bali cukup panas, kita berharap pada personel untuk menjaga kesehatan dan bekal obat-obatan serta melengkapi berbagai peralatan yang dibutuhkan,” tekan Dirlantas Polda Sulsel.

Made Agus juga mengingatkan pada personel BKO KTT WWF 10 Bali, untuk menghormati dan beretika pada budaya di Bali.

Personel Polantas BKO KTT WWF 10 Bali

Yang terpenting lagi kata Kombes Pol. Dr. I Made Agus Prasatya SIK, M. Hum personel wajib jaga nama baik Polda Sulsel dan personel kembali utuh 150 orang.
Diketahui, Konferensi Tingkat Tinggi World Water Forum (KTT WWF) atau forum air dunia ke-10 di Bali dinilai mampu menciptakan sebuah resolusi terbaik untuk memunculkan suatu kebijakan dalam hal menangani isu air. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.