Satgas Preemtif Keselamatan 2022 Ajak Jemaat Gereja Katolik Mamajang Tertib Lalulintas

MAKASSAR– Serukan Tertib Lalulintas di Gereja, Satgas Preemtif Keselamatan 2022 Ditlantas Polda Sulsel Ajak Jemaat Jadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas dan tetap patuh disiplin protokol Kesehatan.

Hal itu disampaikan Kepala Satgas Preemtif Keselamatan 2022 Ditlantas Polda Sulsel, Kompol H. Darwis, saat mengunjungi Jemaat Gereja tengah kebaktian Minggu yang terletak di Jalan Tupai, Minggu (6/3/22).

Kunjungan ini tentunya kata H. Darwis dalam rangkaian pelaksanaan Operasi Keselamatan 2022 di hari yang ketujuh dan menghimbau agar tetap disiplin Prokes dengan 5M dengan memakai masker saat beribadah.

Jamaat Gereja Katolik Mamajang

Di mimbar gereja, Kepala Satgas Preemtif Operasi Keselamatan 2022 Ditlantas Polda ini menjelaskan tujuan operasi serta target pelanggaran serta pendidikan dengan pola preemtif dan preventif.

Hingga pelaksanaan kebaktian berakhir, personel Ditlantas Polda Sulsel, membagi-bagikan masker secara gratis, guna memutuskan mata rantai penebaran Covid 19, apalagi belakangan ini virus varian baru OMICRON tengah menjadi momok. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.