Di Hari ke tiga Operasi Patuh 2022, Pedagang di Pasar Disasar Satlantas Polres Pangkep

PANGKEP – Hari ke-3 Operasi Patuh 2022, Kanit Kamsel Satlantas Polres Pangkep IPDA Andi Sumange, SH., MH menyambangi pedagang buah, Rabu (15/06/2022).

Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Ida Ayu Made Ari Suastini,SH mengatakan bahwa, personel menyambangi pedagang buah guna menghimbau pedagang agar tidak meletakkan dagangannya di bahu jalan atau melewati batas yang sudah di anjurkan.

“Hal ini di lakukan untuk kelancaran lalu lintas serta mencegah kepadan kendaraan di sekitar jalan tersebut. Hal ini juga menciptakan Kamseltibcar Lantas di Wilayah Hukum Polres Pangkep,” ujar Kasat Lantas yang Akrab di sapa Dayu Arry.

Kasat Lantas juga menambahkan, selain imbauan tersebut, personel juga mengajak pedagang buah yang menggunakan kendaraan agar tertib lalu lintas guna mencegah 7 pelanggaran yang menjadi prioritas Ops Patuh 2022.

“Personel menyampaikan bahwa Pedagang yang menggunakan kendaraan agar tetap tertib lalu lintas dengan melengkapi surat-surat kendaraan. Karena operasi patuh berlangsung hingga 26 Juni 2022,” terang Kasat. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.